Binluh di SMKN 1, Kasatgas Preemtif : Laporkan Jika ada Aliran Sesat Disekitar Anda

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Selain mendatangi SMAN 3, Satgas Preemtif yang di pimpin langsung oleh Akp Agung Purwanto mendatangi SMKN 1 Tebo, Selasa (10/2/2020).

Dengan pola yang sama, tim langsung menggelar Binluh tentang Ops Bina Waspada khususnya dalam penolakan Ajaran Radikalisme, Intoleransi dan Aliran sesat lainnya.

Ipda Muslim sebagai Narasumber menjelaskan baik dari pengertian tentang paham radikalisme hingga cara penyebaran serta bentuk-bentuk ajaran sesat yang ada di Indonesia.

Akp Agung Purwanto selaku Kasatgas Preemtif dikonfirmasi pihaknya menyebutkan kegiatan ini digelarĀ Agar Para Generasi Muda kita agar tidak Terpengaruhi dan terkontaminasi oleh Aliran sesat tersebut.

“Kita wanti-wanti dari dini berikan pengetahuan kepada mereka dengan harapan agar mereka tidak ada yang terjerumus dan terpengaruh pada aliran radikal,”ungkap Akp Agung.

Selain itu, pihaknya juga meminta agar para Guru, siswa dan siswi jika melihat ada hal yang tidak pada sewajarnya atau merasakan adanya aliran sesat disekitar mereka agar segera melaporkan kepada pihak berwajib.

“Bisa lewat Bhabinkamtibmas maupun langsung ke kantor Polisi terdekat, pokoknya jangan beri mereka ruang untuk masuk dan berkembang khususnya di daerah kita,”pungkas Kasatgas Preemtif.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *