Bhabinkamtibmas Manfaatkan Suasana Lebaran dengan Kegiatan Sambang

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Dalam memberikan jaminan kenyaman terhadap masyarakat, Polri tetap berkomitmen terus memaksimalkan kinerjanya.

Tak memandang hari, meski saat ini sedang dalam suasan libur dan perayaan Hari Raya Idul Fitri seluruh anggota Kepolisian tetap siaga dan melaksanakan dinas seperti biasa. Baik anggota yang melaksanakan tugas rutin ataupun tugas khusus.

Seperti halnya yang di tunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Brigpol J.A. Situmorang yang menyambangi salah satunrumah Tokoh masyatakat yang bernama Bapak Basuki.

Selain bersilaturahmi dalam suasana lebaran, Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa himbauan kepada bapak basuki untuk agar dapat diteruskan kepada warganya. Baik dalam himbauan antisipasi kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor), Bhabinkamtibmas juga menjagak warga untuk bersama – sama dengan pihak kepolisian menjaga sitkamtibmas.

Khusunya pada masyarakat yang hendak bepergian bersilaturahmi kerumah tetangga atau saudaranya agar benar-benar memastikan rumah dalam keadaan terkunci.

Dikonfirmasi langsung Brigpol J.A. Situmorang menyebutkan bahwa selain bersilaturahmi, tugas rutin ini juga dalam upaya menjaga kamtibmas dan antisipasi adanya tindak kejahatan.

“Kami terus berusaha mengingatkan warga untuk memastikaan rumah dalam keadaan aman saat di tinggalkan dan terus waspada saat bepergian akan adanya tindak kejahatan,”pungkas Polisi berpamgkat Brigpol ini.

Publish : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *