Bhayangkari Muara Tabir Beri Bantuan Terhadap Korban Banjir

Polrestebo.jambi.polri.go.id – Aksi sosial kembali ditunjukan oleh Bhayangkari Ranting Muara Tabir dan personil Polsek Muara Tabir, Kamis ( 26/11).

Aksi ini timbul karena rasa solidaritas para ibu Bhayangkari terhadap warga yang terkena dampak Banjir di Kecamatan Muara Tabir. Dengan niat penuh dan ikhlas, para ibu Bhayangkari dan personil polsek Muara Tabir menerobos genangan banjir dengan memberikan bantuan pangan terhadap korban banjir.

Terlihat, meski air menggeng setinggi pinggang orang dewasa, tak menyurutkan niat komunitas seragam warna pink ini untuk memberikan bantuan.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Muara Tabir Ipda M. Yusuf saat dikonfirmasi usai kegiatan.

“Iya kami tersentuh dan berniat bersama ibu-ibu bahayangkari ( istri polisi) untuk membantu warga yang terdampak banjir,”ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menuturkan pemberian bantuan ini dilakukan dengan cara menggunakan perahu sebagai alat angkut bahan bantuan serta menyusuri tiap-tiap rumah untuk mendistribusikan bantuan.

“Bantuan kita distribusikan kerumah-rumah warga, baik berupa nasi bungkua dan bahan pangan lainnya. Dan musibah ini segera usai, mengingat banyak warga yang terisolir akibat banjir ini terutama yang di pinggiran sungai,”tutup Kapolsek.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *