Bhabinkamtibmas VII Koto Gelar Sosialisasi Penggunaan Masker

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kegiatan edukasi dalam penggunaan masker di kalangan masyarakat terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Selasa (15/9).

Hal ini terlihat seperti yang dilakukan oleh Bripka Ahmad Maulana saat menggelar kegiatan di Desa Teluk Kayu Putih, VII Koto.

Dalam aksinya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan masker saat berada diluar rumah dan selau menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek VII Koto Iptu Sunardi saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid 19.

“Masih banyak warga kita yang belum mengetahui pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,”ungkap Kapolsek.

Selain itu, lanjut Kapolsek bahwa bhabinkamtibmas juga memberian edukasi dalam penggunaan masker sesuai standar yang telah di tetapkan pemerintah.

“Kita akan terus menggelar sosialisasi kepada masyarakat sesuai dengan arahan pemerintah dan diwilayah kita terhindar dari penyebaran covid 19,”pungkas Kapolsek.

Publish ; dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *