Bhabinkamtibmas Teluk Lancang Dampingi Penyaluran Dana BLT DD

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Bhabinkamtibmas Desa Teluk Lancang Polsek VII Koto pada Rabu (8/7/2020) mendampingi pelaksanaan penyaluran bantuan langsung (tunai) BLT- DD ta 2020.

Penyaluran bantuan ini dihadiri oleh Camat VII Koto Alfian, S.Pd, Tenaga Ahli Kabupaten Muhamad Ahad, kepala Desa Teluk Lancang dan perangkat desa lainnya.

Bantuan ini difokuskan terhadap warga yang terdampak Covid19. Sedikitnya sebanayak Rp. 85.800.000 bantuan diserahkan kepads 143 kk dimana masing- masing kk mendapat 600.000.

“Memang benar hari ini kita bagikan bantuan sebanyak 600.000 kepada 143 kk di desa Teluk Lancang,”ungkap Aipda Syahendra saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Pihaknya menuturkan bantuan ini diserahkan di Kantor Desa Teluk Lancang yang dihadiri oleh warga yang mendapatkan bantuan dimana saat dibagiakan penyaluran Dana BLT DD ini berjalan dengan aman dan tertib.

“Dalam penyaluran kita juga masih menggunakan protokol kesehatan dari pemerintah dan kami juga menghimbau warga agar selalu mematuhinya. Dan kami meminta agar warga juga aktif dalam mengantisipasi aksi kejahatan yang ikut serta mengawasi setiap orang yang keluar masuk di wilayahnya,”pungkas Bhabinkamtibmas.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *