Bhabinkamtibmas Tebo Tengah Aktif Awasi Pendistribusian Bansos

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah terus aktif mengawasi kegiatan penyaluran bantuan Sosial. Kegiatan penyaluran bansos ini serentak di lakukan di tiga lokasi, Senin (4/3/19).

Pada lokasi pertama Bripka Afrizal Sandra menyambangi salah seorang warga penerima Bansos di Desa Tengah Ulu Bpk Yusuf RT 02  Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo. Sedangkan pada lokasi kedua, Bripka Defri Nopriadi ikut mengawasi mpenyaluran Beras Rastra di Kantor Desa Sungai Alai. Dari data yang diperoleh sebanyak 322 Karung  yang akan di distribusikan kepada masyarakat dimana setiap karung berisikan 10Kg.

Sama halnya yang dilakukan oleh Brigpol Andi Gristian di Desa Bedaro Rampak. Ada sebanyak 1.580 kg atau 158 karung dengan isi karung 10 kg yang akan di ditribusikan kepada warga. Bantuan ini merupakan periode 2 bulan yang terhitung bulan Januari dan Februari.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto saaat dikonfirmasi membenarkan kegiatan personilnya tersebut. Pihaknya menyebutkan kegiatan pengawasan ini dilakukan agar penyaluran atau pendistribusian bantuan Sosial tepat dan sampai kepada warga yang membutuhkan.

“Dengan hadirnya petugas dilapangan, penyaluran dapat bejalan dengan tertib dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,”ungkap Kapolsek.

Pihaknya juga menyebutkan, selain mengawasi anggotanya dilapangan juga memberikan himbauan langsung kepada warga untuk sama-sama berpartisipasi menjaga sitkamtibmas.

“Khususnya menjelang tahap pencoblosan nanti, kami harap warga ikut berpartisipasi menjaga sitkamtibmas agar semuanya berjalan dengan aman dan kondusif,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *