Bhabinkamtibmas Sambangi Warga yang Sedang Berkebun

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir – Dalam menciptakan situasi yang kondusif sekaligus menggelar kegiatan rutin, Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Ilir Brigpol Ari Susanto menyambangi Petani yang sedang berkebun di Desa Teluk Kepayang Pulau Indah Kecamatan VII Koto Ilir, Rabu (24/1/18).

Selain berkunjung dan bertatap muka dengan warga binaanya, pihaknya juga memberikan himbauan kepad warga khususnya dalam memperhatikan keamanan kendaran. Pasalnya, banyak kejadian warga kehilangan kendaraan mereka saat sedang berkebun. Hal ini menuntut pihak Kepolisian untuk terus aktif mengingatkan warga khususnya dalam mengantisipasi agar hal tersebur tidak terulang.

“Kami akan selalu mengingatkan warga agar tidak sembarangan memarkirkan kendaraanya bila perlu di berikan kunci kemananan tambahan,”ungkap Brigpol Ari.

Sementara itu, dilain tempat Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto saat dikonfirmasi membenarkan hak tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatab yang dilakukan anggotanya sebagai upaya dalam mengantisipasi adanya aksi curanmor yang semakin meningkat.

“Ini upaya preventif yang dilakukan Polisi untuk mencegah terjadinya aksi Curanmor, karena banyak warga mengeluhkan kehilangan kendaraanya saat di tinggal berkebun. Dan kami harap warga dapat merespond baik himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas,”pungkas Kapolsek.

(Frm)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *