Bhabinkamtibmas Sambangi Pasar Tradisional Dusun Tuo

Polrestebo.jambi.go.id, VII Koto Ilir – Bhabinkamtibmas Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo Brigadir Syamsul Bahari mengadakan kegiatan sambang di pasar tradisional pasar Dusun Tuo Desa Balai Rajo kecamatan VII Koto Ilir, Kamis (29/03/2018).

“Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar,”

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kehadiran polisi membuat kami lebih merasa aman dan nyaman,” ungkap salah seorang pedagang .

Dikonfirmasi usai kegiatan, Brigadir Syamsul Bahari membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi antara polisi dan masyarakat dapat terjalin harmonis demi terciptanya kamtibmas.

“Kami berharap jalinan silaturahmi dan kekompakan ini bisa terus terjaga dengan baik sehingga terciptalah sitkamtibmas yang aman dan kondusif,”pungkas Samsul.

(Fs.Zed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *