Bhabinkamtibmas Rimbo Ilir Bantu Warga yang Sedang Kesulitan

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Keberadaan Bhabinkamtibmas selalu harus menjadi sosok yang pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sebagai ujung tombak Polri, Bhabinkamtibmas harus selalu aktif dan responsif terhadap situasi dan kegiatan masyarakat. Hal ini pun terlihat seperti yang dilakukan oleh Brigpol Hotler Panjaitan Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir, Selasa (10/2/2020).

Brigpol Hotler membantu warga yang sedang mengalami kesulitan. Dimana pihaknya membantu warga  melaksanakan gatur lalin, demi menghindari kemacetan lalu lintas. Hal ini akibat salah satu kendaraan roda 6 milik warga mengalami rusak mendadak dan terhenti di jalan.

“Kita juga mengingatkan kepada warga untuk  selalu memasang tanda rambu-rambu dibelakang-depan kendaraannya untuk memberi peringatan terhadap kendaraan yang lain,”ungkap Brigpol Hotler.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada warga untuk selalu waspada khususnya terhadap aksi kejahatan yang bisa terjadi kapan pun dimanapun.

“Kalau ragu dan was-was bisa hubungi Kami, karena tidak semua daerah di sepanjang jalan dekat dengan pemukiman warga terutama yang melewati hutan dan perkebunan yang rawan dijadikan lokasi aksi kejahatan,”pungkas Hotler.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *