Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Ilir Gelar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Polsek VII Koto Ilir menggelar kegiatan Sosialisasi di SMKN 3 Tebo.  Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bripka Syamsul Bahari dan Brigpol Agus Slow dimana keduanya merupakan Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Ilir, Jumat (1/11).

Dalam Kegiatan ini, keduanya mensosialisasikan tentang Penerimaan Polri Tahun anggaran 2020. Sosialisasi ini di ikuti oleh seluruh siswa -siswi. Sosialisasi yang bertemakan “Sosialisasi / Kampanye proaktif dan Binlat Terpadu ini di jelaskan langsung Bhabinkamtibmas baik dalam sistem penerimaan hingga kesiapan sebelum pelaksanaan test.

“Kita jelaskan baik dari tahap persiapan menghadapi test hingga sistem penerimaan Polri yang sudah transparan.”unkap Bripka Samsul saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain itu, lanjut Bripka Samsul pihaknya menyebutkan dalam tahun ini Polri membuka penerimaan baik dari SIPPS, Taruna Akpol, Bintara dan tamtama.

“ini kesempatan besar, baik dari sumber sarjana maupun yang baru tamat SMA bisa ikut test. Dan diperkirakan pembukaan penerimaan Polri digelar bulan 3 tahun depan,”beber Bripka Samsul.

“Untuk siswa yang hendak ikut Binlat yang digelar Polres Tebo bisa nanti kita konfirmasi kapan mulai dilaksanakan. Ini juga bagus di ikuti oleh para siswa dan siswi, sebagai acuan untuk mengukur diri sebelum pelaksanaan test,”pungkas Bripka Samsul.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *