Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Sambangi Balai Desa Mangun Jayo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Afrizal Sandra menyambangi Kantor desa Mangun Jayo Kec. Tebo Tengah, Rabu (8/7).

Sambang ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara pihak desa dan Bhabinkamtibmas yang disambut langsung oleh Zulkifili selaku kepala dusun dan perangkat desa lainnya.

Dalam sambang ini Bripka Afrizal Sandra memberikan himbauan kepada warga khususnya terkait kemanan di wilayah masing-masing.

“Iya kami mengingatkan watga untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan menjaga kerukunan beragama serta menjunjung tinggi rasa persaudaraan antar sesama,”ungkap Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh Hasyim Asy’ari melalui Bhabinkamtibmas Bripka Afrizal Sandra saat dikonfirmasi usai kegiagan.

Selain itu, pihaknya juga meminta warga agar selalu mematuhi protokol kebjjakan pemerintah dalam memasuki era New Normal saat ini.

“Kami melihat masih banyak warga tidak menggunakan masker dan mengangap semuanya aman, dengan itu kita ingatkan agar tetap patuhi protokol pemerintah jelang semuanya benar-benar kembi normal,”pungkas Bripka Afrizal Sandra.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *