Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Mendatangi Lokasi Rumah Warganya yang Terbakar

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Sebuah Rumah milik salah satu warga kembali habis di lahap oleh Si Jago Merah. Kali ini Api mengahabiskan rumah milik Edi Kartono yang merupakan warga desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah, Rabu (25/10).

Dari keterangan para saksi disebutkan bahwa kejadikan kebakaran rumah milik Kartono tersebut berasal dari tungku dapur (bahan bakar kayu api) setelah ditinggal pergi istrinya saat selesai memasak nasi. Akibat hal tersebut api membakar seisi rumah serta surat surat berharga, korban mengalami kerugian sebesar Rp. 50.000.000,-( lima puluh juta rupiah ).

Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Hery Sopyanto saat mendatangi TKP memeriksa puing-puing kebakaran dan memberikan himbauan kepada korban dan warga sekitar. Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar korban dan warga sekitar waspada dan teliti sebelum meninggalkan rumah.

“Kami menghimbau agar warga memastikan rumah dalam keadaan aman, baik dari kompor gas maupun kompor tungku api tradisional yang menggunakan kayu. Selain itu kami juga menghimbau agar para ibu-ibu khususnya untuk mengecek apakah listrik sudah dalam keadaan mati saat ditinggalkan,”pungkas Bripka Herry. (DH)

Publish  : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *