Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Sambangi Pos Kamling

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Bripka Fathurrohman gelar kegiatan sambang di pos kamling diseputaran wilayah Kecamatan Rimbo Ulu, Senin (13/5).

Dalam aksinya, selain berbincang-bincang dengan warga, Bripka Fathur juga menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas. Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar tidak membuka lahan dengan cara di bakar karna dapat menimbulkan asap pekat dan mencemari udara. Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga waspada terhadap pencurian ternak.

Dikonfirmasi langsung, Bripka Fathurrohman Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk menyemangati warga agar yang melaksanakan Piket Siskamling tetap eksis melaksanakan tugasnya.

“Mereka juga butuh di support dan disemangati, dengan adanya kehadiran ita ditengah mereka bisa memberikan nilai plus tersendiri. Selain itu, moment ini juga bisa dimanfaatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan informasi lainnya kepada warga,”pungkas Bripka Fathurrohman.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *