Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kepedulian Jajaran Polres Tebo terhadap pentingnya masyarakat dalam mematuhi Protokol kesehatan terus digelar, Kamis (17/9).

Salah satunya dilakukan oleh personil Polsek Rimbo Ilir Aipda Son Haji saat melaksanakan kegiatan di Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir, Tebo.

Dimana dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan dan membagikan masker kepada masyarakat dan kegiatan pendisiplinan terhadap warga yang belum menggunkan masker.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Rimbo Ilir Akp Ibrahim saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini sebagai langkah antisipasi dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Kecamatan Rimbo Ilir.

“Masih banyak warga kita yang belum memahami tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah demi keselamatan bersama,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas juga mengajak para Tomas untuk bisa mengingatkan warganya agar selalu disiplin dalam mematuhi prokes.

“Memberikan edukasi tentang Perda Bupati Tebo no 108 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 dan juga memberitahukan cara penggunaan masker sesuai dengan standar yang telah di tetapkan pemerintah,”pungkas Kapolsek.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *