Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Hadiri Pelantikan Kades Sumber Agung

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Bertempat diaula Kantor desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir digelar kegiatan pelantikan Pejabat Kepala Desa, Senin (17/6) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan pelantikan ini dipimpin langsung oleh Camat Rimbo Ilir Rinto Subagyo, SP yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Brigpol Hotler Panjaitan, Anggota DPRD Karno, Amd, KA KUA Rimbo Ilir Musa Sag, Ka. Puskesmas Dr Leni Marlina, LPTQ H. Efendi, para kades Se Rimbo Ilir dan para tamu undangan lainnya.

Pelantikan Kades ini berdasarkan surat keputusan Bupati No 276 tanggal 20 Mei 2019 tentang pemberhentian kepala desa dan pengangkatan Kepala Desa.

Dari data yang diperoleh, diketahui Kades Desa Sumber Agung yang sebelumnya dijabat oleh Suwardi digantikan oleh Sutardi SIP.

Dikonfirmasi langsung, Bripka Hotler Panjaitan Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan penggantian Kepala Desa ini karena masa Jabatan kades sebelumnya telah habis.

“Pelantikan jabatan Kades ini karena masa jabatan Kades sebelumnya telah habis dan Acara berjalan lancar hingga usai,”ungkap Bripka Hotler.

Selain itu, pihaknya juga menjelaskan bahwa kades yang dilantik saat ini sebagai PLT Kades yang berakhir pada pemilihan Kades yang akan datang.

“Iya untuk Desa Sumber Agung, Pemilihan Kepala Desa akan kembali dilaksanakan pada tahun 2020. Dan kami harap dengan adanya pejabat baru ini dapat memberikan sinergitas yang lebih baik lagi khususnya dalam bidang kemanan,”pungkas Hotler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *