Bhabinkamtibmas Pantau Pembukaan Jalan Desa Tengah Ulu

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Aprizal Sandra dan Babinsa Peltu Mat Din memantau kegiatan Pembukaan Jalan Desa bantuan dari Dinas PU Kabupaten Tebo, Selasa (31/7/18).

Pada kesempatan ini Petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Kepala Desa Tengah Ulu memantau dan mengecek secara langsung proses pengerjaan Pembangunan Jalan Desa Tengah Ulu di RT.04 dengan lebar 8 Meter dan Panjang 5 Km yang merupakan bantuan dari Dinas PU kab.Tebo.

Hal ini dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Aprizal, Dimana pihaknya juga memberikan himbauan agar dalam pengerjaan jalan tersebut harus sesuai dengan Bistek serta juknis yang ada serta mohon dukungan Bapak Kepala Desa bersama staf untuk selalu monitor situasi.

“Kami minta apabila ada hal-hal yang mencurigakan terhadap pendatang baru ataupun hal lainya agar di cek dan segera melaporkan ke Petugas Bhabinkamtibmas, agar kita bersama-sama tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing,”pungkas Afrizal. (DH)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *