Bhabinkamtibmas Muara Tabir Rutin Gelar Binluh

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Muara Tabir – Bhabknkamtibmas Polsek Muara Tabir terus meningkatkan kegiatannya. Hal ini ditunjukan dengan kegiatan Binluh yang dilakukan oleh Brigpol Sodik Wahyu Hidayat di SMP 1 Atal Desa Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir, Kamis (31/1/19l.

Dalam binluhnya, Brigpll Sodik memberikan dampak buruk dan negatif tentang kenakalan remaja yang saat ini semakin meningkat. Ia meminta sejumah siswa agar tidak terjerumus kedalam penyalahgjnaan Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran Antar Pelajar.

Dikonfirmasi langsung, Kapolsek Muara Tabir Ipda Magribi Agung, S.Trk membenarkan kegiatan anggotanya tersebut. Pihaknya juga menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya kenakalan remaja di wilayahnya.

“Meski bukan daerah perkotaan, perlu adanya antisipasi dari kita untuk memberikan pengetahuan kepada mereka sekaligus mengingatkan agar mereka tidak terjerumus dengan hal-hal yang tidak kita inginkan,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, bahwa mereka adalaha harapan generasi bangsa, sudah jadi tigas kita untuk memberikan bimbingan terhadap mereka sejak dini. Karena kalau kita lihat di beberapa wilayah lainnya efek kenakalan remaja juga sudah banyak merambah kepedesaan.

“Yah paling tidak ada usaha kita untuk mengingatkan, baik kepada siswanya juga para guru. Selebihnya menjadi tugas tanggung jawab para orang tua dalam mengawasi pergaulan anaknya. Semoga di desa kami ini tidak ada terjadi hal – hal yang demikian,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *