Bhabinkamtibmas Menghadiri Penutupan Perpisahan Mahasiswa KKU

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Bripka Fathurrochman mewakili Kapolsek Rimbo Ulu untuk menghadiri acara penutupan/perpisahan Mahasiswa KKU STIA Muara Bungo diaula Desa Wanareja, kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Sabtu (03/03/18).

Sebagai Bhabinkamtibmas yang harus melekat dengan wargs binaannya, Bripka Fathurrochman selalu mendampingi kegiatan apapun yang dilaksanakan di desa binaanya, salah satunya adanya kegiatan perpisahan/penutupan KKU ini.

Acara ini diselenggarakan oleh Mahasiswa KKU itu sendiri dihadiri oleh Dosen Supervisor Yasmur, SE. MM, Pj Kepala Desa Wanareja Hendri Triyanto serta warga yang hadir. Didalam kata sambutan Dosen Supervisor dan Ketua KKU mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan perangkatnya yang selama ini menyediakan tempat dalam menjalankan program-program KKU.

“Saya selaku supervisor KKU Desa Wanareja banyak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak,” ucap Yasmur SE. MM.

“Saya juga selaku Ketua KKU didesa wanareja ini banyak mengucapkan terima kasih kepada pihak desa serta tidak lupa juga terhadap Bhabinkamtibas yang selalu setia dalam mendampingi setiap kegiatan program KKU,” tambah Novi Feri Saputra.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas mengucapkan selamat atas telah selesainya kegiatan KKU di Desa Wanareja dan berharap kedepannya berhasil dalam proses pendidikannya.

“Selamat buat adik-adik KKU karena kegiatannya sudah selesai, saya harap adik-adik tidak melupakan Desa ini dan mengingat segala hal yang baiknya. Perjalanan adik-adik tidak sampai disini tetapi masih panjang kedepannya dan semoga berhasil dalam proses menggapai cita-citanya,” tutup Bripka Fathurrochman

(NP.Barat )

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *