Bhabinkamtibmas Mendukung Program Normalisasi Sungai Di Kecamatan Rimbo Bujang

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang – Dalam mengantisipasi terjadinya banjir disepanjang pinggiran Sungai Alai pihak pemerintah melaksanakan perencanaan normalisasi Sungai Alai di Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, dalam suksesi perencanaan tersebut langung dari PU Profinsi Jambi melaksanakan Sosialisasi Normalisasi Sungai Alai yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Rimbo Mulyo, Senin (24/7/2017).

Turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut, Kasi Sungai PU Profinsi Jambi Radiyono, Kades Rimbo Mulyo Nisman, Banbinsa Serda Ishak dan Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang serta tamu undangan lainya.

Para Undangan yang hadir dalam kegiatan

Kasi Sungai PU Profinsi Jambi Radiyono dalam sambutanya mengatakan normalisasi Sungai Alai ini guna mengembalikan sungai kembali keawalnya, hal tersebut guna mengantisipasi terjadinya banjir dipingiran Sungai Alay dan kita memohon dukungan dari masyarkat agar program pemerintah ini dapat terealisasi.

“Normalisasi Sungai Alai ini merupakan program pemerintah dan nanti dalam pelaksanaanya tidak ada ganti rugi jika dalam prosesnya mengenai tanaman warga.”papar Kasi Sungai PU Profinsi Jambi.

Kasi Sungai PU Profinsi Jambi menambahkan, diharapkan nanti pada saat surve dan pengukuran lokasi agar masyarakat yang lahanya dipinggir sungai dapat menghadiri, hal tersebut sangatlah penting untuk diambil kesepakatan bersama.

” Mohon masyarakat yang lahanya dipingiran sungai nantinya dapat hadir pada proses pengukuran dan surve dilokasi sungai,”imbuh Radiyono.

Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang dalam sambutanya sangat menyambut positif atas perhatian dan upaya PU Profinsi Jambi kepada Desa Rimbo Mulyo yang akan melaksanakan normalisasi Sungai Alai dan Bhabinkamtibmas sangat mendukung program tersebut.

“Kita mengharapkan setelah nantinya normalisasi Sungai Alai terlaksana dapat menjadi tempat usaha tani. Mari kita sukseskan program pemerintah ini dengan cara mengawasi dan mengontrolnya,”Pungkas Roy Situmorang.

Penulis   : ROy

Publish   : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *