Bhabinkamtibmas Kawal Pendistribusian Beras Rastra

polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Untuk mencegah terjadinya penyimpangan dalam pendistribusian beras Rakyat Sejahtera (Rastra) dari bulog agar tepat sasaran di desa Sukamaju, Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Brigpol J. A Situmorang untuk mengawal penyaluran rastra secara langsung, Senin (04/06/18)

Bertempat dikantor BPD Sukamaju kec. Rimbo Ulu, Bhabinkamtibmas Brigpol J. A Situmorang hadir untuk mengawal dan menurunkan beras rastra yang berjumlah 531 sak dengan berat 5310 kg.

Dalam kegiatan tersebut, selain mengawal Brigpol J. A Situmorang juga memberikan himbauan kamtibmas agar warga ikut berpartisipasi menjaga kerukunan antar umat beragama terutama dimoment saat menjalankan ibadah puasa seperti ini yangvharus bisa saling menghargai dan mendukung.

“Disamping itu, saya juga berharap warga mau meningkatkan kegiatan siskamlingnya, karena biasanya tindak kejahatan meningkat menjelang lebaran, maka dari itu apabila warga melihat hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib,” ujar Brigpol J. A Situmorang.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana saat dikonfirmasi di tempat terpisah membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya juga menuturkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari tugas kepolisian.

“Fungsi Kepolisian dalam hal ini juga monitoring serta pengawasan dalam pendistribusian Rastra supaya tepat sasaran. Kami juga pihak kepolisian mengucapkan terima kasih terhadap warga karena acara juga dapat berjalan dengab baik dan lancar,” tutup Iptu A. Hermana.

(Np.Barat)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *