Bhabinkamtibmas Kawal Kegiatan Imuniasasi Rubella

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir Bripda Agus Setiawan bersama Staf kantor Camat Tebo Ilir dan Puskesmas Kecamatan Tebo Ilir menggelar Kampanye Imunisasi Rubella, Rabu (1/8/18).

Kampanye Rubela ini digelar dalam rangka untuk mendorong para siswa siswi SDN 46 agar mengerti pentingnya imunisasi MR untuk mencegah campak dan rubela sedari dini. Selain itu para siswa siswi juga di jelaskan efek dampak negatif tentang bahaya yang di timbulkan apabila tidak melakukan imunisasi.

Dikonfirmasi langsung, Bripda Agus Setiawan mewakili Kapolsek Tebo Ilir Akp Gohan Ramses membenarkan kegiatan tersebut. Dimana pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai langkah antisipasi dalam mencegah dampak bagi anak-anak yang tidak mengikuti imuniasasi Rubella.

“Untuk itu  kampanye ini di lakukan agar menimbulakan kesadaran para siswa dan siswi betapa pentingnya melakukan imunisasi MR ini, karena banyak efek negatif yang ditimbulkan jika tidak dilakukan imunisasi,”ujar Agus.

Selain itu, Agus juga meminta untuk seluruh tehnik pengajar beserta para dinas kesehatan agar ikut berpartisipasi dalam menjaha sitkamtibmas.

“Jangan sungkan-sungkan kepada bapak ibu, jika melihat hal yang mencurigakan agar segera laporkan kepada kami agar segera bisa kami tangani,”pungkas Agus mengakhiri.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *