Bhabinkamtibmas Ikut Mengawasi Seleksi Pemilihan Kaur Kesra Sukamaju

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Inilah cara Desa Sukamaju dalam melaksanakan pemilihan perangkat desanya yang akan di tunjuk menjabat sebagai kepala urusan kesejahteraan rakyat (Kaur Kesra). Dalam penyeleksian, Desa Suka Maju menggandeng Bhabinkamtibmas untuk turut serta mengawasi para peserta yang akan melaksanakn test tersebut, Rabu (21/2/18).

Pelaksanaan penyeleksian para peserta yang akan menjabat sebagai Kaur Kesra ini digelar di Aula Desa Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu.

Pemilihan Kaur Kesra ini di ikuti sebanyak 11 peserta yang terdiri dari 9 peserta laki-laki dan 2 peserta perempuan. Kegiatan ini di awasi langsung oleh dari pihak Kecamatan M. Aljadidi, Wahyono selaku Kasipem, Taryono selaku PJ Kepala Desa Suka Maju, Anggota BPD, Babinsa Suka Maju Serda Salhutni dan beberapa para perangkat desa lainnya.

Selain ikut mengawasi kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan dan himbauan kepada panitia dan para peserta yang hadir. Ia mengkampanyekan dan mengajak warga untuk aktif dalam kegiatan poskamling, antisipasi bahaya narkoba dan menolak paham Radikalisem.

“Kepada para peserta yang lolos saya ucapkan selamat dan bagi yang belum kami harap bisa berbesar hati dan ikut mendukung kinerja pemerintahan,”ungkap Brigpol JA Situmorang.

“Mari kita semua ikut bekerja sama dalam menjaga sitkamtibmas dengan ikut aktif dalam kegiatan Pos kamling,”ungkapnya lagi.

Sementara itu, Taryono selaku pejabat sementara Kades Suka Maju mengucapkan terimakasih dan meminta kepada para peserta baik yang terpilih atau tidak bersama – sama ikut mendukung guja kemajuan desa Sukamaju.

“Kita sadari tanpa adanya kerjasama yang baik antar masing-masing pihak semua yang kita harapkan tidak akan terwujud, untuk itu kami meminta semuanya ikut berpartisipasi,”pungkas Taryono saat dikonfirmasi usai kegiatan.

(NP.Barat)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *