Bhabinkamtibmas Hadiri Undangan Pemilihan PPK

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – VII Koto Ilir, Kanit Binmas Polsek VII Koto Ilir Bripka Surya Apreli dan Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Ilir Brigpol Syamsul Bahri bersama Muspika menghadiri undangan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kamis (26-4-2018).

Undangan tersebut untuk menyaksikan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih dalam Pemilihan umum tahun 2019 di Pendopo Kecamatan VII Koto Ilir.

Diawali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, acara Pelatikan di lanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua KPU Kabupaten Tebo, pengucapan Sumpah janji dan penandatanaganan Pakta Integritas yang kemudian di baca bersama sama.

Usai sambutan-sambutan acara yang di hadiri oleh Camat VII Koto Ilir Syarif, SE, ME, Komisioner KPU Tebo Utiah, Panwas Kecamatan VII Koto Ilir, Kepala Puskesmas Tuo Pasir Mayang, Kepala KUA Kecamatan VII Koto Ilir, Kades, Toga, Toma se Kec VII Koto Ilir.

Kanit Binmas Polsek VII Koto Ilir Bripka Surya Apreli memberikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya kepada panitia pemilihan kecamatan (PPK)

“Laksanakan tugas ini dengan landasan dasar ibadah serta sesuai dengan Undang undang yang berlaku. Panitia pemilihan harus aktif dalam sosialisasi dari tahapan pembukaan pendaftaran sampai persyaratan yang harus dilengkapi” tuturnya.

Bripka Surya juga menyampaikan pesan kamtibmas berkaitan dengan kegiatan kedepannya dalam tugas anggota PPK harus bersikap Netral dan lakukan konsultasi dan  koordinasi dengan instansi terkait. Sehingga kegiatan kedepannya berjalan tertib,aman dan lancar.

(FS.Zed)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *