Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – di Aula kantor kecamatan Kec. VII Koto ilir Kab. Tebo digelar kegiatan sosialisasi tentang pemberatasan terhadap penyalahgunaan narkoba, Rabu (27/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek VII koto ilir  dan warga sekitar. Tampil sebagai narasumber Brigpol Budi, S.Sos yang merupakan anggota Sat Resnarkoba Polres Tebo. Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat agar tidak menggunakan narkoba dan harus peka terhadap lingkungan agar bisa mengantisipasi peredaran narkoba.

“apabila masyarakat ada yang mengetahui tentang peredaran narkoba agar segera melaporkan ke polsek terdekat”, ujar Brigpol Ari saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Bhabinkamtibmas juga meminta warga untul meningkatkan kewaspadaan terhadap  orang  yang datang untuk membeli maupun hanya duduk -duduk  saja di lingkungan s2ekitar kita demi untuk menangkal Tindak Pidana  seperti 3 C (Curat, Curas, dan Curanmor).

“apabila ada yg mencurigakan ataupun telah terjadi sesuatu agar cepat melaporkan ke pihak yang berwajib atau bhabinkamtibmas”

Senada hal tersebut, Brigpol Budi sebagai Narasumber juga berharap agar semua warga waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Mari diawasi anaknya khususnya yang masih remaja yang rentan oleh pergaulan bebas, jangan sampai terkontaminasi oleh narkoba,”ungkap Brigpol Budi.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *