Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Panitia MTQ

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Dalam wujud dukungan akan diadakannya MTQ yang ke 3, Bhabinkamtibmas Bripka Fathurrochman menghadiri rapat Gladi Bersih panitia MTQ tingkat Kecamatan Rimbo Ulu di aula Kantor Desa Sumbersari, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Rabu (28/03/18)

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Rimbo Ulu Hj. Siti Nariyah, S. Pd. I, Sekdes Sumbersari Yatmuji, Ketua Panitia MTQ Kiyai Ali Mansur, Ketua LPTQ Aris Haryanto, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu, Babinsa Desa Wanareja, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat.

Agenda acara tersebut membahas anggaran MTQ, penginapan Khafilah, seluruh instansi di Desa dan Instansi Kecamatan Rimbo Ulu serta TNI Polri diharapkan dapat saling bekerjasama selama 3 hari pelaksanaan terhitung dari tanggal 13, 14, 15 April 2018. Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung kegiatan tersebut.

“Mari kita sukseskan kegiatan MTQ ini dan kita saling mendukung antar semua instansi demi berhasilnya acara ini dan semoga kedepannya acara dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” pungkas Bripka Fathurrochman.

(NP.Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *