Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Lintas Sektoral di Sumber Sari

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Bhabinkamtibmas Bripka Fathurrochman menghadiri Rapat Lintas Sektoral yang diadakan di aula Desa Sumber Sari, Kec. Rimbo Ulu, Rabu (02/05/2018)

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Kecamatan Rimbo Ulu Toni Wahyu Kusuma, S. P, Kepala Puskesmas Sumbersari Edi Khairil Iswan H, SKM, Dinas Kesehatan Hj. Sutinah SKM, Pj. Kepala Desa Sumber Sari Tuslam, Spt, M. Si, Pj. Kepala Desa Wanareja Hendri Trianto, SAB.

Tujuan rapat tersebut diselenggarakan untuk menggalang kerja sama lintas sektoral dibidang kesehatan sehingga program kesehatan 2019 dapat berjalan dan dapat dikoordinasikan dengan baik kepada sektor lainnya

Acara tersebut dibuka oleh Toni Wahyu yang mewakili kecamatan serta dipimpin oleh Kepala Puskesmas Edi Khairil Iswan H, SKM.

Dalam sambutannya Edi Khairil berharap semua instansi serta Polsek Rimbo Ulu dapat bekerjasama mendukung tercapainya program Indonesia sehat dalam renstra Kemenkes 2015-2019. Selain itu pihaknya juga membeberjan dari rapat tersebut terbentuk kerjasama Ketua RT yang akan ikut mendampingi petugas kesehatan dalam pendataan Program Indonesia Sehat.

“Ya kami harapkan Sinergitas antara pemerintah kecamatan/ desa, Kepolisian dapat terjalin dengan baik dan berkesinambungan,”ujar Edi Khairil.

Sementara Bhabinkamtibmas yang hadir pada kegiatan tesebut Bhabinkamtibmas yang turut hadir mewakili Kapolsek Rimbo Ulu mengatakan pihaknya akan mendukung program kesehatan yang akan dijalankan, karena ini merupakan upaya peningkatan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Rimbo Ulu khususnya Warga Desa Wanareja dan Sumbersari.

“Kami harap kedepanya jangan segan-segan apabila ingin berkoordinasi dengan pihak kepolisian, kami akan selalu mendukung,” tutup Bripka Fathurrochman.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *