Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Perpisahan MAN 1 Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ulu – Bhabinkamtibmas Polsek Tebo ulu Brigadir Sofa syahrisa menghadiri Perpisahan siswa/ siswi MAN 1 Kab. Tebo di Pulau temiang. (03/05/2018).

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Sofa syahriza menyampaikan kepada siswa/siswi bahwa merayakan kelulusan sekolah jangan diisi dengan kegiatan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

” Kami menghimbau kepada para siswa siswi kelas XII agar jangan merayakan kelulusan dengan melakukan konvoi maupun coret coret baju, karena kegiatan tersebut dapat mencelakakan diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain,”Ujar Brigadir Sofa.

Acara tersebut juga di hadiri oleh ibu anggota DPR RI dapil jambi fraksi PPP ibu Dra elviana M,si.kepala sekolah MAN 1 Pulau temiang bpk purwadi Spdi M,pdi ketua Komite muslim, Camat Tebo Ulu Fiardaus sukur, ketua KUA Tebo Ulu Tabri Sag, Danramil Pulau Temiang yang diwakili oleh Serda fauzan dan orang tua wali murid MAN 1 pulau temiang,

Selain itu, Brigadir Sofa juga menghimbau kepada para pelajar siswa siswi MAN setelah dinyatakan lulus, agar jangan berpuas hati. Hendaknya langsung melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Sebagai generasi penerus bangsa, kami berharap kepada para siswa siswi hendaknya melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi untuk menggapai cita cita dan turut serta membangun bangsa ini dikemudian hari,” tutupnya. (Tfk)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *