Bhabinkamtibmas Gelar Sambang di Acara Rutin Yasinan Warga

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Terus mempererat hubungan silaturahmi antar Polisi dengan warga sekitar, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu pada Kamis (08/03/18) malam melakukan kegiatan sambang dan menghadiri acara Yasinan yang berada di jalan Citandui RT. 24a Desa Wanareja, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo.

Selain hadir dalam kegiatan rutin yang dilaksanakan warga setiap Kamis malam ini, Bripka Fathurrochman menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga kekompakan diantara sesama masyarakat dan selalu waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal atau yang melakukan tindak pidana segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

“Saya juga sampaikan kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax, kita perangi penyalah gunaan narkoba serta aktif dalam penjagaan poskamling,” pesan Bripka Fathurrochman saat memberikan himbauan kepada warga.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana saat dikonfirmasi dilain tempat mengatakan bahwa kegiatan ini selain menjaga tali silaturahmi dengan warga binaannya melalui kegiatan ini juga dimanfaatkan polisi untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Dengan cara-cara seperti ini penyampaian himbauan jadi lebih hangat dan akan mudah diterima dan dipahami masyarakat,”pungkas Kapolsek.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *