Bhabinkamtibmas Gelar Pengamanan di Gereja ST Faustina

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tengah Ilir – Dalam memberikan jaminan kemanan terhadap masyarakat, Polri selalu hadir ditengah aktivitas warga. Hal ini diperlihatkan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tengah Ilir Brigpol Wahid Afriansyah saat melaksanakan pengamana di Gereja Katholik ST. Faustina di Desa Lubuk Madrasah Kecamatan Tengah Ilir, Minggu (15/7/18).

Sedikitnyan, sebanyak 25 orang yang melaksanakn kegiatan ibadah setiap minggunya di gereja ini. Kegiatan ibadah ini biasa dimulai dari pukul 10.00 Wib hingga 12.00 Wib. Selain mengamankan, Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa himbauan kepada para jemaat yang hadir.

“Iya kami mengajak para jamaat untuk bersama-sama kerjasama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”ujar Wahid.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim saat dikonfirmasi. Pihaknya mengatakan kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan Personil Polsek Tengah Ilir.

“Kami harap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif kepada warga dan kami harap semuanya bisa sama-sama merasakan kemanan khususnya hadirnya seorang petugas ditengah aktivitas masyarakat,”tutup Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *