Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jalan Bersama Ciptakan Sitkamtibmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Brigadir Andi Gristian beserta Anggota Babinsa Koramil Tebo Tengah serda Rusdi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, kedua anggota tersebut terus mengintensifkan kegiatan patroli dialogis sambang ke pasar tradisional lebak bungur Muaro Tebo guna memastikan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukumnya, Jumat(14/9/18).

Dalam setiap pelaksanaan patroli tersebut tak bosan-bosannya Petugas mengingatkan kepada warga, pengunjung maupun pedagang untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tebo Tengah.

Sambang pasar Tradisional kali ini Bhabinkamtibmas mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjual maupun Pengunjung di pasar Tradisional tersebut.

Peduli keamanan dan ketertiban, Bripka Andi Memberikan Himbauan Kamtibmas agar warga masyarakat khususnya pengunjung wanita untuk selalu waspada dan hati- hati, kurangi Pemakaian Perhiasan yang berlebihan Guna mencegah terjadinya tindak pidana.

“Seminim mungkin kita ajak warga untuk ikut berpartisipasu mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan kami terus ingatkan masyarakat untuk bekerjasama jika melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor kepada kami,”pungkas Andi.

(DH)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *