Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersinergi Sambangi Kantor Desa Wanareja

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Ini sebuah contoh sinergitas yang baik yang di tunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Bripka Faturrohman dan Babinsa Kopda Teguh Nugroho saat menggelar kegiatan sambang di kantor desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu, Rabu (6/2/19).

Kegiatan 2 instansi yang berbeda ini mengajak perangkat desa dan masyarakat lainnya untuk bersinergi dalam bidang keamanan. Keduanya juga mengingatkan masyarakat untuk mengaktifkan kembali siskamlingnya untuk mengantisipasi adanya aksi kriminalitas.

Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini disambut hangat oleh Sekdes Wirawan. Keduanya mendapat apresiasi yang baik oleh sekdes dan para perangkat desa.

“Melihat kekompakan bapak Bhabinakmtibmas dan Babinsa ini, menambah semangat kami untuk ikut melakukan serta menyebarkan arahan ke warga lainnnya,”ungkap Wirawan.

Hal senada juga diutarakan lleh Bripka Faturrochman, pihaknya meminta agar para perangkat desa ikut bersinergi dan aktif berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

“Kami terus mengajak dan mengingatkan. Dan kami berdua tidak bosan-bosannya melakukan kegiatan ini demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Kami harap semua ikut berpatisipasi khususnya kegiatan siskamling. Jangan karena keadaan sekarang aman kita jadi lengah, moment seperti ini lah yang nantinya dimanfaatkan oleh para pelaku kriminalitas untuk melancarkan aksinya,”pungkas Fathur.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *