Bhabinkamtibmas Dampingi Camat Tengah Ilir Distribusikan Bantuan Korban Banjir

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tengah Ilir – Tingginya intensitas hujan beberapa waktu ini membuat sejumlah daerah terkena dampak banjir. Tidak luput dari langganan banjir Dusun Lubuk Punggur Desa Lubuk Madrasah Kecamatan Tengah Ilir, Kamis (29/3/18).

Menanggapi hal tersebut, Pemerintahan Kecamatan Tengah Ilir melalui Camat Tengah Ilir Richy Saputra didampingi oleh Bhabinkamtibmas Tengah Ilir Brigpol Wahid Afriansyah memberikan bantuan dari BPBD kabupaten Tebo.

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh Camat kepada Sumarlan yang merupakan Kepada Dusun Lubuk Punggur. Sedikitnya ada sebanyak 20 kotak bantuan yang diberikan. Dimana bantuan tersebut berisikan peralatan sekolah dan perkakas untuk memasak.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan para warga yang menjadi korban banjir,”ungkap Richy saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Sementara itu, Bhabibkamtibmas Polsek Tengah Ilir Brigpol Wahid Afriansyah membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan selain mengawal pemberian bantuan pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan kami juga meminta warga untuk selalu waspada khususnya dalam menjaga barang-barang pribadi mereka karena moment seperti ini tidak menutup kemungkinan di manfaatkan oleh para pelaku kejahatan,”pungkas Wahid.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *