Bhabinkamtibmas Amankan Jalanya Pertandingan Turnament Bola Kaki

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Kehadiran Polri di setiap kegiatan yang di gelar oleh masyarakat, dapat memberikan dampak positif tersendiri bagi masyarakat. Demi terus menciptakan kenyamanan dan kemanan pada setiap kegiatan masyarakat, Rabu (28/6) pukul 16.00 wib s/d Brigpol Frengki w.p melaksanakan Pengamanan kegaitan pertandingan sepak bola antar Rt Desa teluk Singkawang Kec.Sumay Kab.Tebo.

pertandingan sepak bola antar Rt di adakan di lapangan bola kaki Desa Teluk Singkawang kec.Sumay kab.Tebo yang yang bertanding pada babak pertama ini antara Rt 08 dengan Rt 08 pertandingan pertama dengan skor 2-0 selesai pukul 17.00 wib

Kemudian di lanjutkan pertandingan babak ke 2 antara Rt 07 dengan Rt 10 yang di mulai pukul 17.10 wib pertandingan ke 2 (dua) dengan skor 1.0 sebagai pemenang Rt 10 dan selesai pukul 18.05 wib

Ketua panitia pada pertandingan sepak bola tersebut sdr.Fudil yang merupakan ketua pemuda Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay menyebutkan bahwa pihaknya berterima kasih kepada pers Polsek Sumay yang ikut hadir dan mengamankan jalannya pertandingan dengan baik.

“Kami apresiasi atas dukungan Polsek Sumay yang telah menerjunkan personilnya selain hadir juga ikut mengamankan pertandingan ini dengan baik hingga usai,”ujar Fudil.

Dtempat terpisah Kapolsek Sumat Akp Argun Rohim saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa pihaknya memang memerintahka seluruh personilnya untuk selalu aktif mengawal setiap aktivitas masyarakat.

“Yang menjadi harapan kami di tengan kehadiran anggota kepolisian di tengah – tengah kegiatan masyarakat dapat memberikan dampak positif serta keamanan dan kenyamanan warga dalam setiap kegiatanya,”jelas Kapolsek.

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *