Bhabinkamtibmas Aktif Awasi Pendistribusian Bansos

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Selain peran aktif menggelar kegiatan sambang dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif, Bhabinkamtibmas juga berkewajiban melaksanakan kegiatan tambahan seperti pengawasan terhadap penyaluran Bantuan Sosial (Bansos). Hal ini terlihat saat Bripka Buntoro melaksanakan pengawasan di Kantor Desa Sukadamai, Rabu (6/3/19).

Dari data yang diperoleh, sebanyak 2.400 Kg Beras Rastra siap disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Dimana berasa tersebut terbagi atas 240 karung dengan isian per karungnya mencapai 10 kg. Dari daftar ada sekitar 120 warga yang menerima bantuan Beras Rastra tersebut dengan periode Bulan Januari dan Februari.

Dikonfirmasi langsung, Bripka Buntoro membenarkan kegiatanya. Pihaknya menyebutkan setelah sampai dikantor desa beras tersebut langsung di distribusikan kepada warga.

“Kita langsung mengawasi pendistribusian Bansos tersebut, setiba di Kantor Desa bantuuan tersebut langsung di distribusikan,”ungkap Buntoro

Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan kepaa warga khususnya dalam partisipasi masyarakat dalam mensukseskan jalanya pemilu 2019.

“Kita ingatkan warga untuk sama-sama menjaga sitkamtibmas. Jika ada hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada kami,”pungkas Buntoro.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *