Bhabinkamtibmas Aburan Tebo Gelar Koordinasi dalam Mempersiapkan Kampung Tangguh

polrestebo.jambi.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Defri Nopriadi lakukan koordinasi bersama pihak perangkat Desa Aburan Batang Tebo. Koordinasi ini dalam memperlancar persiapan pengukuhan Kampung Tangguh, yang merupakan salah satu program Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono,SIK untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

Bhabinkamtibmas Desa Aburan Batang Tebo kec Tebo Tengah Kab.Tebo laksanakan sambang ke Desa Binaanya, koordinasi tentang kampung tangguh,Rabu (10-02-2021).

Dalam giat tersebut Bripka Defri Nopriadi memberikan pengarahan untuk mengajak kepada kepala Desa, beserta perangkat untuk lebih menguatkan kampung tanguh yang mana kampung tangguh untuk menekan atau memutus mata rantai covid 19 di Desa Aburan Batang Tebo.

Di tempat terpisah, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh.Hasyim Asyari,S.H.MH Menerangkan dengan adanya kampung tangguh dengan tujuan untuk menekan penyebaran virus covid 19,dan tidak lupa kami tetap memberikan himbaun kepada warga agar selalu patuh protokol kesehatan.

“Semoga ini menjadi solusi kita dalam menekan penyebaran Covid 19,”tegas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *