Bhabinakmtibmas Sampaikan ini Saat Hadiri Perpisahan SMPN 16 Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir – Bhabinakamtibmas Desa Balai Rajo Brigadir Samsul Bahari menghadiri acara pelepasan siswa dan siswi SMPN 16 Tebo tahun Ajaran 2017/2018, Sabtu (5/5/18).

Selain menghadiri undangan, pihaknya juga memberikan himbauan. Dalam penyampaian ia meminta agar siswa yang telah lulus agar tetap semangat dan selalu mengembangkan bakatnya.

“Dengan acara kelulusan ini semoga menjadi moment yang menarik para siswa siswi khususnya yang telah lulus untuk lebih meningkatkan lagi semangat belajar dalam menempuh pendidikan kejenjang yang lebih tinggi,”ucap Samsul saat memberikan arahan.

Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh majelis guru dan para siswa siswi untuk bersama-sama bekerja sama dalam memerangi pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar.

“Semua itu bisa terwujud atas kerjasama baik dari Guru dan siswa sehingga kita menghindari dampak negatif yang akhir-akhir ini banyak terjadi para generasi muda,”pungkas Samsul.

Diketahui, kegiatan perpisahan ini juga di hadiri oleh Camat VII Koto Ilir, Kepsek SMPN 16, Ketua Komite SMPN 16 dan para Majelis guru dan staf serta tamu undangan, orang tua siswa dan para siswa dengan jumlah sedikitnya 250 orang.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *