Bhabinakmtibmas Aktif Gelar Sambang Door To Door

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tengah Ilir – Pendekatan persuasif terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tengah Ilir. Hal ini terlihat saat Bripka Restueli Zai menggelar kegiatan sambang Door to Door di Desa Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir, Sabtu (14/7/18).

Selain menjalin silaturahmi dengan warga binaanya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain sambang, ia juga memberikan beberapa himbauan kepada warga khususnya terhadap masalah kamtibmas dan karhutla. Ia meminta warga di Desa Mengupeh Kecamatan Tengah Ilir untuk mendukung tentang larangan pembakaran terhadap hutan dan lahan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya nyata Polri dalam partisipasi terhadap program pemerintah dalam mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan.

“Kita harap semuanya bisa diterima dengan masyarakat dan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas yang akan terus digelar dalam setiap kegiatanya,”ungkap Kapolsek.

Pihaknya juga menambahkan selain sosialisasi masalah karhutla pihaknya juga memint warga untuk mengaktifkan kegiatan siskamling.

“Kami minta kerjasama dari warga dan kami harap semuanya bisa berjalan dengan baik sehingga situasi tetap aman dan kondusif,”tutup Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *