Bersama TNI, Kapolsek Serai Serumpun Wujudkan Sinergitas dalam Menjaga Kamtibmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Serai Serumpun – Bersama Babinsa Serka Asrial dan Kapolsek Serai Serumpun Iptu Johson Sirait selalu berkoordinasi dan bersinergri dalam setiapa kegiatan yang ada diwilayah Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo, Rabu (12/7/2017).

Dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa indonesia Kapolsek Serai Serumpun Iptu Jihnson Sirait dan anggota babinsa yang berada diwilayah kecamatan Serai Serumpun dalam setiap kegiatan selalu berkooordinasi serta berbagi informasi.

“Kita selalu bekerjasama dan berkoordinasi di setiap kegiataan kemasyarakatan, tukar menukar informasi, dengan ternjalinnya kerjasama Anggota TNI POLRI. Dan saya berharap dapat memerangi intoleren serta selalu menjadi pelopor dan pemersatu bangsa, dimana sekarang ini rasa kebangsaan sdh mulai menipis,”papar Kapolsek Serai Serumpun Iptu Johson Sirait.

Kapolres Tebo Budi Rachmat, S. Ik, saat dikonfirmasi melalui handphone, menjelaskan bahwa TNI POLRI harus selalu kompak, kegiatan apa pun selalu ada bersama sama bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Langkah yang diambil Kapolsek Serai Serumpun perlu tingkatkan lagi terutama untuk Polsek Lainya, selain kita bersinergi dengan masyarakat kita juga harus mampu menjalin kerjasama dengan stek holder yang ada, maupun dinas instansi lain yang dapat mendukung tugas tugas kepolisian kedepan.” ujarnya Kapolres Tebo.

Penulis  : Kanti Suwito / Dian SM

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *