Bersama Personil, Kapolsek VII Koto Berbagi Takjil

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Berbagi Kebersamaan dibulan Ramadhan, sudah menjadi kebiasaan kaum Muslimin khususnya yang ada di indonesia. Diberbagai tempat banyak digelar kegiatan sosial, baik dari buka bersama hingga berbagi takjil dan santunan. Hal ini juga di perlihatkan oleh Personil Polsek VII Koto saat berbagi Takjil di depan mako Polsek.

Pembagian takjil ini digelar di depan mako Polres Tebo terhadap masyarakat yang melintas. Dimana dalam pembagian ini dipimpin langsung oleh Kapolsek VII Koto bersama para personilnya. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek VII Koto saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menuturkan kegiatan ini digelar agar terjalin hubungan yang baik antar masyarkat dan Polri.

“Iya kami menjadikan Ramadhan momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial terhadap lingkungan. Selain itu hal ini dapat menumbuhkan kecintaan pada bulan suci ramadhan serta mengisinya dengan kegiatan yg bermamfaat untuk pembinaan keimanan bagi anggota Polsek VII Koto dan masyarakat,”pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *