Bersama Kades, Brigpol Hotler Mengecek Pembangunan Rumah Bhabinkamtibmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Menyikapi dengan adanya surat telegram Nomor : ST / 1046 / VII / 2017, tanggal 06 Juli 2017 tentang melakukan koordinasi dengan pemda setempat guna penyiapan lahan bangunan dan fasilitas untuk rumah kantor Bhabinkamtibmas diKel / Desa masing – masing, Bhabinkamtibmas dan Kades Sumber Agung lakukan Cek kontrol Bangunan, Kamis (13/7).

Pembangunan rumah dan kantor untuk Bhabinkamtibmas ini atas sinergitas Kepolsian dengan pemda setempat yang memggunakan bantuan atau dana hibah dari masyrakat/pemda

Pembangunan Rumah Bagi Bhabinkamtibmas ini berlokasi di samping pasar mingguan Jalan Karet Rt.08 Ds. Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.(12/07).

Selaku Kades Sumber Agung Bpk. Suwardi bersama Bhabinkamtibmas saat melakukan pengecekan, menurutnya bahwa pembangunan Rumah/kantor Bhabinkamtibmas tersebut berasal darj hibah/bantuan dari warga sumber agung dan diserahkan langsung kepihak kepolisian khususnya polsek Rimbo Ilir dalam keadaan kondisi fisik bangunan mencapai 60 % tahun 2008 silam, ungkap kades sumber agung.

Dalam kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas serta kades juga sama-sama mengharapkan adanya uluran tangan bantuan dari pemda kabupaten, bilamana bangunan tersebut selesai maka nantinya bisa dipergunakan dengan layak demi memberikan pelayanan kepolisian terhadap masyrakat.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Kristian Susanto menyebutkan bahwa rumah/kantor bhabinkamtibmas memang belum keadaan siap 100%, dan masih menyisakkan pembangunan sekitar 40% lagi.

“Semoga nantinya bisa mendapat perhatihan khusus oleh pemerintah agar mendapatkan uluran tangan bantuan sehingga bangunan bisa ditempati oleh Bhabinkamtibmas serta dapat maksimal dalam menjalankan tugasnya,”ujar Kapolsek.

Penulis  : Hotler

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *