Bersama Instansi Terkait, Kapolsek Muara Tabir Gelar Apel Gabungan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Muara Tabir – Sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan Natal Polsek Muara Tabir melaksanakan apel siaga gabungan pengamanan gereja dalam perayaan natal bersama instansi samping personel di Balai Desa Bangun Seranten, Minggu (24/12).

Kegiatan diawali dengan APP Kapolsek Muara Tabir dan kades bangun seranten, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian teknis pengamanan oleh Kapolsek.

Meskipun situasi hujan deras mengguyur disertai kilat dan petir tidak membuat patah semangat peserta apel,. Diketahui Peserta apel sebanyak kurang lebih 25 personel yang terdiri dari 5 personil Polri, 4 personil satpol PP dan 16 personil Linmas.

Saat di konfirmasi Kapolsek Muara Tabir Ipda Magribi Agung membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa apel bersama merupakan sinergitas antar instansi dalam persiapan menghadapi malam Natal.

“Untuk Kecamatan Muara Tabir sendiri ada 3 Gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah. Usai apel, perosnil yang bertugas kita bagi dan sebelum melaksanakan kegiatan kita juga memberikan arahan kepada anggota yang akan bertugas,”pungkas Kapolaek Muara Tabir. (Zai)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *