Bersama Dinas Terkait, Kapolsek VII Koto Ilir Sosialisasi Bahaya Narkoba

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Upaya Polres Tebo dalam penanganan bahaya dari peredaran narkoba tidak setengah-setengah. Selain memberantas dengan mengungkap beberapa kasus Narkoba, melalui jajarannya Polres Tebo juga melakukan sosialisasi tentang bahaya Narkoba.

Hal ini dibuktikan dengan adanya kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Polsek VII Koto Ilir di Balai Desa Cermin Alam Kecamatan VIO Koto Ilir, Selasa (14/11/17).

Tampil sebagai narasumber, Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Agus Triono memberikan penyuluhan terhadap seluruh peserta yang terdiri dari pemuda dan pemudi serta para orang tua yang berjumlah kurang lebih 100 orang peserta.

Selaimn iti tampak hadir Camat VII Koto Ilir Antoni Paksi, Ikut mendampingi Kepala Puskesmas VII Koto Ilir Fandhil, Kepala Desa se Kecamatan VII Koto Ilir, para Toga, Todat serta para kepala Dusun.

Saat dikonfirmasi Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Agus Triono membenarkan hal tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini agar para orang tua serta para pemuda – pemudi paham akan bahaya narkoba yang semakin hari semakin marak berkembang dikalangan generasi muda.

“Khususnya para pemuda – pemudi kita beritahu tentang dampak negatif akan bahaya narkoba dan untuk orang tua kota juga berikan pengetahuan agar dapat mengontrol anak-anaknya secara selektif,”ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa pihaknya mengajak para peserta yang hadir untuk memerangi akan bahaya narkoba dan dapat memyampaikan pesan-pezan sosilaisasi ini kepada masyarakat lainnya.

“Kami harap peserta yang hadir dapat ikut bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba. Jika melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera dilaporkan kepada kami dan jika ada keluarganya yang sudah terkontaminasi narkoba agar segera dilaporkan ke kami atau BNN untuk mendapatkan fasilitas rehabilitasi,”tutup Kapolsek VII Koto Ilir.(FRM)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *