Bersama Bhabinkamtibmas, Kapolsek Tebo Ilir Goes To School

Polrestebo.jambi.polro.go.id, Tebo – Dalam melaksanakan aktivitas rutinya Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir Bripda Agus Setiawan bersama Kapolsek Tebo Ilir Iptu Isnandar mengikuti upacara bendera di SMAN 4 Tebo Ilir, Senin (2/10).

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Isnandar, SH sebagai tampil sebagai pembina upacara memberikan arahan kepada seluruh Siswa-Siswi yang hadir mengenai hari kesaktian pancasila yang jatuh pada tanggal 1 oktober 2017.

“Kami berharap para murid dapat memaknai hari kesaktian pancasila dengan menjadi penerus bangsa yang menjunjung tinggi negara kesatuan Republik Indonesia,”ungkap Iptu Isnandar.

Dikatakan lagi oleh Kapolsek ditengah amanatnya, kami juga berpesan kepada pihak sekolah agar penggunaan sepeda motor lebih di tertibkan lagi dengan di bantu pengawasan dari orang tua, karena para murid masih di bawah usia 17 tahun.

“Ini mengingat betapa tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang banyak didominasi oleh para pelajar, oleh karena itu mari kita sama – sama mengingatkan khususnya pihak sekolah untuk sama – sama ikut mengawasi,”imbuh Kapolsek.

Setelah usai upacara bendera, Kapolsek juga melakukan silaturahmi dengan beberapa majelis guru serta membahas dan meberikan himbauan tentang antisipasi dalam kenakalan remaja dan bahaya peredaran Narkoba.

“Kami harus menyikapi dengan tegas tentang perkembangan jaman sekarang ini, karena dampak negatifnya banyak menimpa kalangan remaja khususnya para pelajar. Oleh karena itu kita siapkan usaha dalam mengantisipasi hal tersebut,”tutup Kapolsek Tebo Ilir.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *