Bersama Anggotanya, Kapolsek Ikut Gotong Royong Bersama Warga

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Hermana melakukan kegiatan gotong royong di jalan Jujuhan, Dusun Muktisari, desa Wanareja kec. Rimbo Ulu, kab. Tebo, Sabtu (30/12/2017)

Selain Kapolsek, Bhabinkamtibmas Bripka Fathurrochman, Kanit Provost Bripka Sepri dan Bripda Poncho Tri Utomo ikut melakukan kegiatan gotong royong seperti perbaikan jalan dan parit.

Pihaknya menyebutkan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menimbulkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polsek Rimbo Ulu.
Serta lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Hal ini lebih cenderung dalam upaya kami dalam menjaga silaturahmi dengan warga sekaligus meningkatkan sinergitas kami dengan warga yang bukan hanya sitkamtibmas saja namun dalam aspek lainnya,”ungkap Kapolsek.

Selama kegiatan berjalan situasi terasa hangat. Hak ini ditandai dengan adanya salah satu warga yang menyebutkan, “Dengan adanya kegiatan gotong royong ini, kami merasa senang karena polisi tidak merasa gengsi untuk terjun langsung melakukan kegiatan gotong royong. Jadi kami merasa bangga,”pungkas Wagino, salah seorang warga desa Wanareja. (N. Hutabarat)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *