Bersama Anggotanya, Kapolsek Gelar Bhakti Sosial

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Polsek Tebo Tengah menggelar kegiatan Jumat Bersih di Mesjid Besar Assa’adah yang terletak di Muara Tebo, Jumat (1/3/19).

Kegiatan bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta bentu kepedulian Polsek Tebo Tengah dalam menjaga kebersihan pada fasilitas umum khususnya di tempat ibadah.

Dikonfirmasi langsung, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan kegiatan tersebut tengah rutin dilakukan setiap hari Jumat.

“Kita hanya memanfaatkan waktu, setelah berolahraga bersama kita laksanakan kegiatan bhakti sosial sambil menjalin silaturahmi yang baik dengan warga,”ungkap Kapolsek.

Selain Bhakti Sosial, Kapolsek juga menyerukan agar masyarakat ikut menjaga sitkamtibmas khususnya jelang pelaksanaan Pencoblosan pada pemilu 2019 pada pertengahan April mendatang.

“Melalui pengurus mesjid kit sampaikan ajakan ikut menjaga kamtibmas, smoga bisa diteruskan kepada warga yang lain khususnya terhadap jamaah mesjid Assa’adah,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *