Bersama Anggota, Kapospam 1 Gelar Kegiatan Kebersihan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Ikut berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungan, Kapospam 1 bersama anggotanya melaksanakan kegiatan bersih-bersih disekitar pos pengaman Natal dan tahun baru yang terletak di depan SPBU Kelurahan Sungai Bengkal, Kamis (28/13).

Pihaknya bersama anggota melaksanakn kegiatan korve atau bersih-bersih baik di dalam ruangan pos pengamanan hingga halaman disekitar pospam.

Pihaknya mengatakan bahwa kegiatan ini meruoakan upaya ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan dan sekaligus menciptakan suasana yang nyaman ditempat kerja.

“Kalau pos pam nya sudah bersih yang kerja jadi nyaman dan tambah semangat. Karena secara tidak langsung kalau tempat kita bekerja bersih kita jadi betah dan nyaman,”ungkap Iptu Kartiwan.

Ditempata yang berbeda Kapolsek Tebo Ilir Akp Gihan Ramses Simanjuntak yang ikut memantau kegiatan Kapospam bersama anggota nya membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini merupakaan bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Secara sederhana ini bentuk kepedulian anggota terhadap lingkungan. Kalau dari pos tempat dia bekerja saja sudah tidak peduli, tidak menutup kemungkinan di lokasi yang lain bakal cuek acuh. Selain itu kegiatan ini juga sebagai wujud kekompakan antara personil yang sedang melaksanakan piket pengamanan Natal dan Tahun Baru,”sebut Kapolsek. (DH)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *