Berkunjung Ke Kantor Desa, ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Rimbo Ilir

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Aipda Dadan Juanda mengunjungi Kantor Desa Giriwinangun  yang terletak di jalan Semarang RT 04 Kecamatan Rimbo Ilir, Kamis (23/1/2020).

Kegiatan sambang ini dalam rangka menanyakan perkembangan tentang perkembangan perngelolaan Dana Desa. Dimana memang dalam pengelolaan Dana Desa Para Bhabinkamtibmas dilibatkan sebagai pengawas agar pembangunan tersebut seusai dengan kebutuhan masyarakat.

Hal ini diakui Aipda Dadan Juanda saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya berharap semua anggaran terserap sesuai dengan peraturan dan prosedur- prosedur yang telah di tetapkan.

“Jangan coba-coba menyelewengkan walaupun serupiah, karena imbasnya pada tindak pidana Korupsi,”ungkap Aipda Dadan.

Selanjutnya, pihaknya juga meminta pihak Desa mengajak tokoh masyarakat tersebut agar meningkatkan keamanan lingkungan, siskamling agar di aktifkan lagi guna untuk memudahkan mengawasi lingkungan terutama pada malam hari.

“Waspada terhadap orang asing atau orang luar desa yang masuk ke daerah Desa kita agar melapor ke Pak Ketua RT, menyerahkan fotokopi KTP atau kartu pengenal sehingga kita dapat meminimalisir adanya aksi kriminalitas,”pungkas Aipda Dadan.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *