Beri Rasa Aman, Polisi Kawal Rombongan MTQ

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah –  Personil Polsek Tebo Tengah Bripka Depri Nopriadi dan Brigadir Andi Gristian melaksanakan pengawalan rimbongan Kafilah MTQ kec.Tebo Tengah menuju ke kec.VII koto dalam rangka MTQ ke 17 Sekabupaten Tebo 2018,Sabtu(15/9/18).

Untuk memeriahkan dan mensukseskan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 17 Kabupaten Tebo di Kecamatan VII Koto maka LPTQ Kecamatan Tebo Tengah mengirimkan kafilah MTQ Kecamatan Tebo Tengah untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan MTQ tingkat kabupaten untuk tahun ini diselenggarakan di Kecamatan VII Koto, adapun untuk peserta adalah seluruh Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tebo yang masing masing mengirimkan perwakilan pesertanya.

Bertempat di halaman Kantor Camat Tebo Tengah kegiatan pelepasan kafilah MTQ Kecamatan Tebo Tengah dilakukan, hadir saat pelepasan kafilah MTQ Kecamatan Tebo Tengah tersebut yaitu Camat Tebo Tengah beserta staf, Ketua LPTQ Kecamatan Tebo Tengah beserta para Tokoh-tokoh agama islam, serta para kafilah MTQ Kecamatan Tengah dengan Jumlah Kafilah Putra/Putri 95 orang dan Official 15 orang.

Sebelum melepaskan kafilah MTQ Kecamatan Tebo Tengah menyampaikan pesan-pesan kepada para peserta atau kafilah MTQ Kecamatan Tebo Tengah agar memberikan persembahan yang terbaik dan maksimal serta ikut serta mensukseskan kegiatan MTQ Ke 17 Kabupaten Tebo di Kecamatan VII Koto.

Saat di konfirmasi, Pjs.Kapolsek Tebo Tengah ipda CH Siahaan mengatakan bahwa pihaknya akan berikan Pengawalan pada rombongan kafilah MTQ Kecamatan Tebo Tengah yang akan menuju ke Kecamatan VII Koto agar seluruh kafilah MTQ Kecamatan Tebo Tengah sampai di tujuan dengan aman dan lancar.

“Kami akan berikan pelayanan Kepolisian kepada rombongan kafilah MTQ Kecamatan Tebo Tengah mulai saat keberangkatan ke Kecamatan Tebo Tengah hingga kembali ke Kecamatan Tebo Tengah nantinya, oleh karena itu koordinasi akan terus kami lakukan pada pihak-pihak terkait (LPTQ) untuk kepastian pemberian pelayanan publik”. Jelas nya.

(Didit)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *