Beri Himbauan Kepada Warga, Kasat Binmas Ajak Warga Tunda Mudik

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo -Sat Binmas melaksanakan kegiatan Binluh Polmas dan Bintibmas di Desa Simpang Kandang Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Senin (27/4/2020).

Dalam aksinya Kasat Binmas Polres Tebo bersama anggotanya memberikan Penyuluhan Tentang Himbauan serta Ajakan Untuk sama-sama memutuskan Penyebaran Covid – 19 atau Virus Corona yang sedang Mewabah di Tengah Masyarakat. Selain itu Kasat Binmas meminta kepada seluruh warga agar selalu mentaati peraturan Pemerintah.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Binmas Polres Tebo Akp Agung Purwanto saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini dalam meningkatkan kesadaran warga agar selalu mentaati anjuran pemerintah.

“Beberapa waktu ini pasien positif   dikota jambi terus meningkat, untuk itu kita terus mengingatkan warga agar jangan sampai menjadi korban atau contoh. Bukan hanya sampai disitu aja, jika ada warga yang terinfeksi yang lain juga terancam,”pungkas Kasat Binmas.

Selain itu, pihaknya menyebutkan bahwa selain memberikan himbauan tentang pencegahan covdi 19 , pihaknya juga mengajak warga untuk menunda mudik.

“Kita ingatkan jangan ada yang mudik, karena aktivitas tersebut bisa saja menularkan atau melebarkan rantai penyebaran Covid 19,”pungkas kasat.

Setelah memberikan himbauan Kasat Binmas juga memberikan beberapa sarana kontak kepada warga.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *