Berbaur dengan Pelajar, ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Menindak lanjuti arahan dari Kapolsek Rimbo Ulu Iptu A. Hermana agar para Bhabinkamtibmas menjalankan fungsinya secara maksimal dengan menjalankan giat polkis dan menjalin kemitraan dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang baik khususnya bidang pendidikan maka diberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada para pelajar untuk turut serta menciptakam situasi yang aman kondusif.

Adapun pada hari rabu (12/09/18) Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Bripka Fathurrochman melaksankan sambang dialogis ke SMA 17 yang berlokasi di Desa Wanareja, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Pada saat jam istirahat belajar disalah satu kantin yang ada disekolah tersebut Bripka Fathurrochman membaur dengan para pelajar untuk mengobrol santai serta memberikan himbauan kamtibmas kepada para pelajar tersebut.

Himbauan yang disampaikan oleh Bripka Fathurrochman adalah untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban walau suasana sedang santai atau tidak ada guru, tetap rajin belajar supaya menjadi penerus bangsa yang berprestasi.

“Adik-adik pelajar yang tertib dalam menjalankan pelajaran disekolah, hindari perkelahian antar pelajar dan jangan sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba,” tutup Bripka Fathurrochman.

Bel sekolahpun berbunyi menandakan jam istirahat sudah selesai, kemudian Bripka Fathurrochman mempersilahkan para pelajar tersebut untuk melanjutkan aktivitas belajar. Situasinya berjalan dengan tertib dan kondusif.

(N P. Hutabarat)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *